Halaman

Minggu, 28 April 2013

Kampanye TGB-Amin di Lapangan Pragas, Sumbawa Besar

Sumbawa Besar, WARTASumbawa.
Pelaksanaan Pemilukada NTB Tahun 2013 di Kab. Sumbawa diawali hari ini, Minggu (28/4) dengan acara kampanye terbuka dari pasangan TGB-Amin di Lapangan Pragas, Sumbawa Besar, yang menghadirkan ratusan massa yang menyemut terutama dari massa simpatisan parpol koalisi pendukung TGB-Amin. Dalam kampanye terbuka pasangan TGB-Amin ini tidak tanggung-tanggung, selain menghadirkan pimpinan parpol koalisi pendukung tingkat kabupaten, juga dihadirkan seluruh anggota DPRD dan para caleg tingkat propinsi NTB dari parpol koalisi pendukung.
TGB-Amin saat kampanye di Lap. Pragas
Ketua tim pemenangan parpol koalisi TGB-Amin, TGH. Mahally Fikri dalam kampanyenya meminta kepada para simpatisan untuk menetapkan pilihan dalam memilih pasangan TGB-Amin pada 13 Mei 2013, dengan cara menyatukan barisan dan juga hati bahwa pada tanggal tersebut Insya Allah masyarakat akan memilih TGB-Amin. Selain itu, TGH Mahallly Fikri menekankan kepada para massa simpatisan agar apapun bentuk kampanye hitam yang dilakukan tim pasangan lain yang menjelekkan TGB-Amin jangan pernah dipercaya, karena ucapan itu merupakan ucapan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Ketua tim pemenangan TGB-Amin tingkat Kab. Sumbawa yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si, dalam kampanyenya pada itninya mengajak seluruh masyarakat Kab. Sumbawa agar memilih pasangan TGB-Amin, dan tidak ada hal lain yang harus dilakukan yaitu mencoblos nomor urut 1.
Sementara cawagub pasangan TGB-Amin, Muh. Amin, SH., M.Si., dalam orasinya politik yang sangat singkat hanya menjelaskan kepada massa simpatisan bahwa sebagai Orang Sumbawa, dirinya sangat berharap kepada semua masyarakat di Tanah Sumbawa untuk mendukung pasangan TGB-Amin, karena ada banyak program yang akan dijalankan apabila ditakdirkan menjadi pemenang dalam Pemilukada NTB 2013 mendatang, salah satunya adalah mensejahterakan masyarakat dipelosok-pelosok yang jauh dari kota.
seorang
Sedangkan dalam acara puncak orasi politik pada kampanye terbuka ini, cagub TGB menyatakan bahwa apabila terpilih dan dipercaya kembali untuk memimpin NTB, maka pasangan TGB-Amin akan menjalankan program-program yang sempat tertunda, diantaranya menyelesaikan pembangunan jalan ke Desa Tepal, Kec. Batu Lanteh. Dilain sisi sudah banyak contoh keberhasilan program pembangunan sarana jalan, seperti pembangunan jalan lingkar selatan yang menghubungkan KSB dengan Kec. Lunyuk, Kab. Sumbawa, jalan propinsi dari Tano sampai Bima dan juga jalan bypass di Sumbawa Besar, Kab. Sumbawa. Termasuk keberhasilan pembangunan BIL yang cukup membantu jama'ah haji NTB.
TGB juga menyampaikan bahwa Sumbawa dan Lombok adalah satu, oleh karena itu perlu disatukan visi dan misi agar pada 13 Mei 2013 mendatang, seluruh simpatisan dan masyarakat bisa bersama-sama menyoblos TGB-Amin. Sekaligus membuktikan apakah benar jika orang-orang Sumbawa berkomitmen untuk memilih TGB-Amin atau hanya kata-katanya saja.
Selesai kampanye terbuka di Lapangan Pragas, rombongan pasangan TGB-Amin bergerak menuju Ponpes Al Mubarok, Kampung Bugis, untuk melakukan silaturahmi dengan pimpinan dan para santri. (WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar