Halaman

Minggu, 28 April 2013

TGB-Amin Kumpulkan Caleg Parpol Koalisi Pendukung

Sumbawa Besar, WARTASumbawa.
Bertempat dikediaman Ketua Tim Pemenangan Pasangan TGB-Amin yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si., minggu malam (28/4), Pasangan TGB-Amin mengumpulkan para caleg parpol koalisi pendukung pasangan TGB-Amin dan juga pimpinan parpol koalisi. Dalam pertemuan yang dibalut dengan acara silaturahmi TGB-Amin dengan para caleg, tampak beberapa petinggi, ketua dan jajaran pengurus tingkat kabupaten yang juga hadir untuk memberikan dukungan. ratusan caleg tersebut sengaja dikumpulkan untuk mendengarkan paparan strategis menyangkut langkah-langkah pemenangan tim pasangan TGB-Amin.
TGB-Amin saat pemberian arahan kepada para caleg
Dalam pertemuan yang singkat tersebut, TGB dan cawagub Muh. Amin, SH., M.Si., menyampaikan bahwa tim pemenangan pasangan TGB-Amin memiliki beberapa langkah penting yang strategis dalam menghadapi pelaksanaan Pemilukada NTB pada 13 Mei 2013 mendatang, salah satunya adalah dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan santun tanpa harus menjatuhkan pasangan lain. TGB juga berpesan kepada para caleg dan pimpinan parpol koalisi pendukung untuk dapat mendorong masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, karena hasil dari 13 Mei 2013 akan menentukan langkah dari para caleg pada Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang.
Dalam kesempatan itu juga, TGB sangat mengharapkan agar para caleg parpol koalisi tingkat kabupaten untuk bekerja ikhlas, dengan satu garis komando yang terorganisir. Sehingga apa yang disampaikan kepada masyarakat nanti, bisa selaras dengan apa yang disampaikan oleh pasangan TGB-Amin pada saat kampanye tadi sore di Lapangan Pragas, Sumbawa Besar.
Sebelum digelar acara pertemuan TGB-Amin dengan para caleg ini, rombongan tim pemenangan tingkat propinsi telah melakukan pertemuan dan siltaturahmi dengan beberapa kalangan dan elemen masyarakat, diantaranya kunjungan ke Pondok Pesantren Al Mubarok, shalat Maghrib berjama'ah di Masjid Karang Cemes, dan temu muka dengan masyarakat lainnya yang terlihat memang sudah dijadwalkan sebelumnya oleh tim pemenangan. (WS)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar